Nuffnang

Sunday, November 22, 2009

MISKUL RUH

Alhamdulillah.

Setelah beberapa lama mencari, akhirnya saya ketemukan siapa yang begitu lunak suaranya mengalunkan selawat-selawat murni itu dengan diiringi seruling dan rebana yang menyentuh jiwa.

Rasanya pernah terjumpa album di ini di kedai-kedai buku agama. Tapi, tidak tergerak untuk membelinya lantaran saya tidak kenal siapa penyanyinya.

Lagu selawat yang paling saya suka di dalam album ini adalah Solatullah.

Mendengar beberapa kali di IKIM.FM, saya tertanya-tanya siapa penyanyi ini dan apakah judul lagu ini.

Ya, beberapa hari ini saya kembali mencari di ruang maya internet yang luas ini, namun diizinkan Tuhan untuk menemukannya juga, meskipun sering 'ditipu' laman-laman tertentu.

Oh ya, miskul ruh itu maknanya Kasturi Jiwa.

Dan nama penyanyinya juga seakan-akan penyanyi yang berasal dari Indonesia itu, Haddad Alwi. Namanya pula Alwi Al-Haddad.

1 comment:

Tim-admin said...

siip..